new album

ini bukan aku bikin album lagu lhoo.. emang sih ada bakat music dikit, tapi emang gak di ekspose trz gimana? ya gak usah sok2 mau eksis pakai cara itu..
u have your own way..

tapi sayang sekali juga, sebenernya aku juga bukan orang yang ahli fotografi.. pokoknya asal gambar itu menurutku bagus yaudah.. subjectif bgt, hahaa... biarin, namanya juga manusia.. bebas donk.. lagian ini blog-ku.. dilarang protes :p

karena nganggur juga ni ceritanya.. aku bikin album kumpulan foto2 terbaik. menurut aku donk.. sorry yee.. tidak dapat dipengaruhi saran dan kritik orang lain.. pokoknya lagi pengen egois, haha
berawal dari pagi hari melihat foto ini


aku jadi inget foto2 yang dulu sempet menarik perhatianku.. sampai sekarang masih inget foto itu..
contoh ni.. dramatis banget ni foto sumpah!!
gak seneng sih sebenernya dinget2.. tapi ya gimana, udah terlanjur..


yang pasti, ak terkesan lihat ni foto.. kesannya kuat banget.. gak tau..

yaah seperti itulah snapshot dari my new album.. tak taroh d fb-ku.. add aja dulu.. send message juga biar tau :p buka album, everything.. yaah bisa dicek.. bakal update kok itu foto2.. tunggu aja kelanjutannya.. 

masih bengkel paksima, saat nganggur, 18-12-12, 14.20

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »